Sunday, November 4, 2012

Ekspedisi Hantu - Project


Hai, masih dengan gue Iqbal Maulana (MUNAFSIQ).. Akhir-akhir ini gue lagi seru-serunya ber-EKSPEDISI dengan teman-teman gue. Gue bingung mau kasih nama apa, Akspedisi Hantu atau Ekspedisi Gaib tapi kita panggil Ekspedisi ini sama sebutan "Ghost Expedition" aja yah? ;)


Orang Yang Terlibat

Yah, Ghost Expedition... Adalah ekspedisi yang dilakukan oleh gue dan beberapa teman gue, yaitu Iqbal Munafsi (Gue), Nofal Akbar, Ayyi Taufik, Satya Wira, Ryza Pahlevi, dan Rafli Yaumil. Nama-nama yang tadi itu sering ikut ekspedisi, malah bukan sering lagi tapi wajib ikut ekspedisi kita. Sebenarnya ada lagi beberapa orang yang sempat ikut Ekspedisi kita, tapi mungkin hanya sekedar penasaran atau.. mungki iseng aja. seperti Maarif malik, Tasya Ruri, Fara Nuraini.

Nama

Oke, sekarang kita membahas nama dari Kelompok ekspedisi ini. Ini adalah hal yang dipermasalahkan, karena sebenarnya kita sudah sempat membuat nama untuk kelompok ekspedisi ini tetapi karena ada beberapa orang yang tidak "Srek" dengan nama ini, maka untuk sekarang ini kami belum mempunyai nama yang tepat untuk Ghost Expedition ini. (UPDATE: AKHIRNYA KAMI DAPAT MENEMUKAN NAMA YG PAS DISINI)

Awal Mula

Awal mulanya pas waktu itu gue, ayyi, palepe, kerumah rafli niatnya sih mau belajar bareng, Eh lama-lama bukan belajar tapi malah cerita horor gitu. awalnya Rafli yang cerita kalo dideket rumahnya ada sebuah rumah, bisa dibilang gedung kosong yang emang keliatan serem banget kalo diliat dari luar. Terus si palepe (Sebutan Riza Pahlevi) penasaran teros langsung ngajakin gue, ayyi, dan rafli buat sekedar liat-liat disekitar gedung kosong itu. Tapi akhirnya yang berangkat cuma gue, ayyi, dan palepe karena si rafli males (Bukan takut alasaanya, tapi katanya gak enak ada orang yang kenal sama dia, entah lah). dan kita ber3 waktu itu keliling-liling tuh gedung, tapi gak nemu apa-apa. terus habis selesai ngiter-ngiternya kita ber-4 ngobrol-ngobrol masalah Expedisilah, penasaran karena hantulah.. dan kemudian terbentuklah kelompok Ghost Expedition ini. Oh iya, si satya gabung karena dia sering kita ajak buat expedisi.

Tempat

Untuk tempat kita ber-ekspedisi, gue dan temen-temen lebih milih melakukan ekspedisi di sekolah-sekolah. kenapa kita lebih memilih sekolah sebagai tempat untuk kita ekspedisi? kerena sekolah lebih mudah untuk dimintai izin masuknya. cuma ngobrol bentar sama satpam/penjaga sekolah itu, langsung deh capcaw ke dalem sekolah yang mau di uji ke angkerannya. Coba bayangin kalo kita digedung-gedung? minta izinnya pasti susah banget, belum lagi tingkat ke angkerannya mungkin lebih parah. Maka dari itu kita lebih memilih sekolah daripada tempat lain.

Hasil

Setelah beberapa kali kita ber-ekspedisi disekolahan kita tepatnya di SMA Bani Saleh, bekasi, kita sempat menangkap aktivitas gaib tersebut di kamera kita. Seperti ada bayangan hitam dikelas yang terlihat jelas di kelas kita (Nanti di Upload), kemudian kita juga menangkap ada beberapa benda jatuh seperti buku, benda misterius (Kita belum tahu itu apa, tapi suaranya terdengar jelas banget jatuh deket kamera yang kita tinggalin dikelas), dll.

Dan dulu juga sempat kita berekspedisi dialam terbuka tepatnya di dekat rumah rafli (di Perumnas 3, bekasi) ada suara perempuan samar-samar seperti nangis, suaranya terdengar jelas banget ditelinga kita (Semua nya waktu itu denger, karena emang suaranya jelas banget di telinga) suara itu terdengar 2 kali, tapi si ayyi sama satya mendengar 3 kali suara perempuan lagi nangis itu.

Gue juga sempet waktu itu uji nyali di sekolah gue, tepatnya di bagian kamar mandi cowok, sumpah waktu itu gue megang handycam sampe gemeteran, dan hasilnya setelah ngelakuin itu badan bagian belakang gue terasa panas (rasanya kaya dipakein saleb yg banyak banget, pas diliat sama temen gue ternyata ada bekas seperti cakaran dibelakang badan gue (nanti gue upload gambarnya).

Gue rasa sekian dulu deh, nanti gue update deh kalo gue expedisi lagi, rencananya kita bakal ekspedisi di sekolah YPI(bekasi) katanya disitu angker banget.

Oke, terimakasih yang udeh ngebaca.

"PERCAYA GAK PERCAYA. YAA.. EMANG MEREKA ADA"

sekian dulu yah.

~KALIAN LUAR BIASAAAAAA...~

Share this

0 Comment to "Ekspedisi Hantu - Project"

Post a Comment

Kamu komentar yah? Pasti orang KECE yah?? :D