Saturday, February 9, 2019

Tips Menghadapi Pasangan yang Suka Berbohong

Tips Menghadapi Pasangan yang Suka Berbohong

Pacar kamu suka bohong? Tunggu dulu! Jangan dulu berfikir untuk mengakhiri hubungan kalian, apalagi jika kamu masih sayang dan cinta dia. Sekarang ambil tikar, siapkan kopi tapi karna lagi puasa, gelar tiker aja deh, dan Simak tips-tips untuk menghadapi pacar yang suka berbohong berikut ini.

Cari Tahu Kebenarannya. 
Jangan dulu menghakimi pasangan anda yang suka berbohong. Carilah bukti jika anda curiga bahwa pacar kamu telah merencanakan kebohongan. Kamu juga bisa mengenali ciri-ciri pacar kamu yang sedang berbohong loh, seperti:

•     Berkedip terlalu sering.
Ini mengindikasikan adanya kecemasan; semakin sering ia berkedip ketika menyampaikan sesuatu pada kamu, kemungkinan ia berbohong semakin besar. tapi ada kemungkinan kedua, yaitu pacar kamu cacingan! jadi jangan buru-buru mengira pacar kamu bohong kalo suka berkedip terlalu banyak.

•     Menyentuh wajah.
Sama halnya dengan berkedip, semakin tinggi kemungkinan pacara kamu menyentuh bagian-bagian wajahnya seperti hidung, kening, atau dagu maka kemungkinan besar ia sedang berbohong pada kamu.

•     Bertingkah lain dari biasanya.
Orang yang lagi berbohong biasanya mereka akan salah tingkah, terkadang terlihat tegang dengan tiba-tiba atau diam.

Mengapa Dia Berbohong? 
Sebaiknya kamu mencari tahu penyebab pacar kamu berbohong, karena gak semua kebohongan itu buruk.

Mungkin pacar kamu berbohong untuk tidak membuat kamu khawatir atau marah dengan kondisi yang sedang dihadapinya. Jika sudah menemukan bukti bahwa pacar kamu berbohong atau tidak, segeralah temukan penyebab kebohongannya, apakah itu baik atau itu buruk.

Jika ternyata pacar kamu berbohong untuk kebaikan, tentu saja kamu tidak boleh membencinya atau memarahinya. Tetapi jika pacar kamu berbohong karena alasan yang buruk, kamu pun harus bijaksana dalam menyikapinya.

Ajak Bicara Pasangan. 
Ketika kamu menyadari bahwa kebohongan yang dibuat pasangan adalah sebuah kebohongan buruk, kamu harus mengambil sikap dengan hati-hati.

Kamu bisa memulai pembicaraan dengan menceritakan kisah nyata atau fiktif yang menyindir pacar kamu.

kalau pacar kamu adalah tipe orang yang peka, mungkin ia akan segera menyadari dan segera menyatakan maaf pada kamu. Tetapi, kalau yang terjadi adalah sebaliknya, maka kamu harus bersabar lebih lama.

Ketika cara menyindir tidak berhasil, saatnya kamu berbicara lebih serius pada pacar kamu. Sampaikan apa yang kamu rasakan dan pikirkan tentang kebohongannya.

Ini adalah cara terkeren atau termanjur yang bisa kamu coba untuk menghadapi "si pembohong". Yang paling penting adalah jangan luapkan amarah dalam pembicaraan kamu dan pacar kamu. oke?

Jika kamu sudah menggunakan cara diatas dan ternyata pasangan kamu masih saja berbohong, mungkin ini adalah tanda bagi kamu untuk membuat keputusan. ya, keputusan!

Bagaimanapun, berbohong bukanlah hal yang baik dilakukan terus menerus, sekalipun untuk tujuan yang baik.

Keputusan yang bisa kamu ambil ada 2, yaitu terus bersamanya & membantunya menjauh dari sifat pembohong, atau putusin dia, move on, dan cari pacar yang jujur.

Jika kamu masih bisa bersabar & masih menyimpan rasa sayang untuk pacar kamu, ada baiknya kamu bertahan dengan pilihan pertama; dan sebaliknya. Jadi, itu semua tergantung kamu. Mau bertahan atau... END!

Semoga membantu. Thanks!.

Share this

10 Responses to "Tips Menghadapi Pasangan yang Suka Berbohong"

  1. Smpi KPU pun gk ada lk2 yg jujur

    ReplyDelete
  2. Biasanya ngelak trus kl d ajak ngomng orang ky gt

    ReplyDelete
  3. Dia tukang bohong tapi di bohongin balik gamau! Kan culas namanyaa 😂😂😂😂

    ReplyDelete
  4. Memang harus di kasih pelajaran klw pasangan sprt itu.

    ReplyDelete
  5. Ini benar sekali mas. Tapi apa daya kalau memang masih sayang kepada pasangannya?

    ReplyDelete
  6. Bertahan juga percuma, yg ada setiap harinya nahan rasa curiga 😂

    ReplyDelete
  7. Kami Detektif Swasta,Independen & Kredibel

    Apakah anda butuh Detektif Swasta yang Independen ? Kebetulan Kami Detektif Swasta Independen berdomisili di Jakarta yang siap menyelidiki beraneka Problem anda,Pihak anda atau Kekuatiran anda.
    Problem sebagai bidang tugas penyelidikan oleh Kami :
    1.Perselingkuhan misalnya Pasangan baik Pacar,Istri atau Suami anda yang selingkuh 2.Kasus Peluang atau Fakta Korupsi & Penyelewengan Prosedur. 3.Kinerja misal Loyalitas & Integritas Pegawai atau Rekanan anda
    4. Kenakalan Remaja misal anda mencurigai Putra-Putri anda nakal atau terlibat pergaulan salah,bahaya dan lainnya.
    Kami jamin anda puas ! Kami bersedia memberikan Advis secara Gratis bila anda minta guna menyelesaikan Problem anda.Guna peroleh info detail,silakan anda Contact Kami via email : hendi.pk@gmail.com atau nomor HP : 0811255798. Mohon tulis pada subyek email atau SMS anda sebagai berikut : Saya butuh Detektif Swasta.
    Maaf sementara ini Kami cuma melayani Order dari Jabotabek.

    ReplyDelete
  8. Klw pcr ku sering bohong terus sering bnget selingku klw di tnya sllu sja menygkal atau sering bnget gue di maki dan sellu nutupin kesalahannya gak mau klah jdi gue yg mnglah. Gmn crnya tuk bisa ubah sikapnya?

    ReplyDelete

Kamu komentar yah? Pasti orang KECE yah?? :D