Sunday, September 9, 2012

Status Lucu


Mau yang lucu? Pastilah, Mau yang beda? Pasti juga lah. Oke, sekarang saya akan memposting Tweet-tweet atau Status yang Lucu, Gokil, dan Tentunya konyol. Tweet dan Status konyol ini saya ambil dari Akunnya Bang @iqaaal. Check It Out!:

Punya pacar Cakep itu susah... Susah di jelek-jelekinnya kalo udah putus.

dora: swiper jangan mencuri, swiper jangan mencuri, swiper jngan mencuri! | swiper: masalah buat lo! | dora: ANYING..

cowok sejati ngupil pake tangan guru killer!

*preman* heh, bgi gw 50rbu | gak ada bang | ngelawan lo! | ampun bang. sya cuma pnya 100rbu | gak mau tau, gw maunya 50ribu!

cowok sejati main futsal pake bakyak.

Jangan lihat cowok itu dari mobil mewah yang dikendarainya. Lihatlah STNK mobil itu dulu, atas nama dia atau bukan.

*lagi nonton tv tetangga* *update status* ngantri tiket di XXI panjang beuudh yah ckck.

*lagi makan diwarteg* *update status* At Pizza Hut with my friends.

Mau apa datang ksni ? | Mau melamar pak.. | Haha.. Kamu jngan melucu yah.. Kerja apa kamu? | Saya pelawak Pak..

Aa dokter ya? | Kok tau? | Karna Aa udah ngobatin hati neng.. | Masa? Aa kan dokter hewan, Neng..

Bang, kecap sebotol berapa? | 20ribu | Mahal amat, di TV aja lebih murah | Yaudah, ibu belinya di TV aja.

Malem Minggu --> Pacaran : Bersandar dibahu pacar | Jomblo : Bersandar dibahu jalan. *Pak Minta Paaak.."Single: dapet sms dari cewek di diemin | jomblo: dapet sms dari cewek di "save as draft" buat kenang2an 1x seumur idup.

KFC, Slamat mlm. mau pesan apa? | Saya mau pesen paket Panas 1 ya | Yakin? gak mau tirai nomor 1? Atau amplop yg ada disaku saya?

Abis beli PS baru, PS yg lama langsung rusak. PS yang pengertian.. *Elus-elus PS lama*

Prajurit:"pak, kita telah dikepung dari berbagai arah!" Komandan:"Bagus! sekarang kita bisa menyerang dari segala arah! MUAHAHA!

Anak alim: #AnakMUDAitu keren kalo ibadahnya kuat | Anak alay: #AnakMUDAitu keren kalo lagi joged2 gak jelas di acara musik.

cowok sejati nempelin upil di baju mantan!

buts: "dora! dora! sekarang kita kemana?" dora: "ish kepo bnget si loh! gak asik banget tao gak loh! knapa lo slalu nanya gue! kenaapaaa!?"

spngebob:"patrick, kau bsa ikut brkemah brsamaku" patrick:"tpi aku blm siap" *2dtik kmudian* spngebob:"klau skrng?" ptrick:"ok, ayo brangkat

abis putus. galau. mau mabok. tapi dikulkas cuma ada susu kental manis. apa bisa mabok pake susu kental manis?

Bt adalah ketika abis mandi gak ada handuk. keluar pake ape gue?

Satu kebodohan pemain sepak bola adalah selalu mengulangi kesalahan dan kekalahan yang sama pada siaran ulangnya!

cowok: Neng kita nikah yuk! | cewek: gak ah bang, aku kan masih sekolah | cowok: oh.. kirain libur.

jatuh dari sepeda - biasa | jatuh dari motor - lumayan sakit | jatuh dari mobil - BEGO berarti!

co: leh kenalan? | ce: bleh bang | co: nmanya siapa? | ce: sheila | co: bgus bgt, nama panjangnya? | ce: sheilangkangan | co: *banting ipad*

pake kondom gak menjamin bisa aman 100% loh! buktinya temen gue pake kondom di tengah tol tapi tetep aja ketabrak truk!

3 fakta tntng kmu. 1) gak bsa bilang M, tanpa bibir saling menyentuh. 2) kmu mulai mencoba langkah satu. 3) skrang kmu tersenyum.

#20KegiatanLiburan : Jalan-jalan yang menyenangkan. Tapi itu semua berubah ketika negara api menyerang!

kentut terindah adalah ngentutin pacar kita yg lagi selingkuh.

alien 1: lo percaya manusia gak? | alien 2: itu tahayul!!

Cie yang lagi galau. mau takbiran sambil mukulin bedug atau mukulin selingkuhan pacar. (Edisi bulan puasa)

guru: 3xy + 2y² = a-z. carilah x? | gue: beuh, gampang. itu, ada di antara 3 sama y. pinter kan?

Emang kalo mau PACARAN harus punya PACAR dulu ya? Terus, kalo kita mau SARAPAN harus jadi SARAP dulu, gitu?

Voldemort: Dlu saya mengidap pnyakit bisul dihidung. tpi smenjak kenal dng klinik TongFang, saya jdi ga pnya hidung. Sialan nih si TongFang!

Kentut terbaik adalah kentut dihadapan orang yang kita gak suka. (y)

Berharap laptop gue berhubungan intim sama HP gue dan berharap mereka akan mempunyai anak iPad.

#15KegiatanSaatBBMPending : *banting BB* *dipungut* *dielus-elus* *nyesel*

tips agar kuat berpuasa: pagi2 harus sarapan, jangan telat makan siang, usahakan minum obat dari klinik tong fang! (Edisi Puasa)

#20JLEBsong : Avenged - Cinta 1 malam | Slipknot - Iwak Peyek | Kilms - Begadang | Asking Alexandria - Darah Muda

#20JLEBsong : Maroon 5 - Cinta Ini Membunuhku | MCR - Di Antara kalian | Linkin Park - Butiran Debu

kamuu, mau gak jadi pacar aku? kalo kamu nerima aku, kamu nafas. tapiiii kalo kamu nolak aku, jangan nafas yah..

PLN mengumumkan Pemadaman Listrik Bergilir sudah ditiadakan. Karena akan diganti dengan Penyalaan Listrik Bergilir.

Guru: "Ulangan kalian hampir sama seperti PR kalian." = Bohong Abhiiss!

kangen: ❒ Temen lama. ❒ gila2an breng mereka. ❒ Masa kecil. ❒ Bercanda sama sahabat lama. ✔ semua yg ada di atas.

Orang pintar, minum tolak angin. Orang jenius, ke Klinik Tong Fang!

ini yg gue lakuin #20HalKaloLagiGalau : abis taraweh beli petasan korek, lalu tarik sarung orang, dan lempar petasan tsb ke sarung. (y) (Edisi bulan puasa)

Kalo cewek bilang, "semua cowok tuh brengsek!". Pertanyaannya, Berjenis kelamin apakah Bapa mereka?

#KeselAdalah ketika kita lagi download sesuatu, dan ketika udah sampe ████████████ 99%... gagal download!

Aang: Dulu saya sering masuk angin. Tetapi semenjak kenal dengan klinik Tong Fang, saya jadi pengendali ingin. Terimakasih Klinik Tong Fang!

anak cewek1: Pah, aku lesbi | anak cewek2: aku juga pah | Papah: hah! disini gak ada apa yang suka sama laki-laki? | anak cowok: akuu pah!

gue: mah, ada brita bgus! | mamah: apa? apa? kmu dpet ranking 1 dikelas? | gue: mah, aku bilang brita bagus, bukan keajaiban -__-

rmaja pnya waktu +energi, tpi ga pnya uang | orng dewasa pnya uang +energi, tpi ga pnya waktu |orng tua pnya waktu+ uang, tpi ga pnya energi

Cowok beneran, main petasan. Cowok bo'ongan dilemparin petasan. BEDA TIPIS!!

"Lagi Galau" menjadi trending topic, seorang nenek nekad membakar semua foto mantannya!

Dengan memakan Make Up, apakah seorang cewek akan cantik dari dalam?

artis itu lucu. mereka bekerja keras agar menjadi terkenal. setelah terkenal, mereka pakai kacamata hitam agar gak dikenal.

3 kebohongan yg paling sering diucapkan: 1) gue bakalan nyampe 5 menit lagi 2) sms dari lo gak masuk. 3) gue lagi dijalan.

terkadang gue bodoh kaya patrick, mata duitan kaya mr.krab, bad mood kaya squidward, dan ceria kaya spongebob.

Cinta itu tak harus memiliki. Terus apa yang harus gue miliki? GALAU?

#GueSukaSamaLoeTapi gue gak suka sama make up menor yang ada dimuka loe. Plis deh, ITU MUKA, BUKAN BUKU GAMBAAR!!

disekolah, jika kamu cukup lama kekamar mandi, pasti smua orang mengira kamu abis boker. -___-

Dora: untuk membuka peta, katakan peta! | Gue: Peta | buts: Lebih keras, lebih keras! | Gue: DASAR BUDEG!!

Untuk melihat Tweet-Tweet yang lebih konyol, KLIK DISINI. Semoga anda tersenyum :).

Share this