Saturday, September 1, 2012

Tips dan Cara Mengetahui Kesetiaan Pasangan

Tips dan Cara Mengetahui Kesetiaan Pasangan
Pernahkah kamu memikirkan apakah pacar kamu benar-benar 100% setia kepada kamu? Lalu bagaimana caranya supaya kamu tahu kesetiaannya kepadamu? Apakah pacar kamu setia atau tidak?

Baiklah, saya akan beri tahu ke 4 cara supaya kamu tahu pacar kamu setia atau tidak, dengan cara menguji si doi. Berikut ini 4 cara mengujinya:

1. Menguji dengan pacaran jarak jauh (LDR).
Tetapi ini dilakukan secara sengaja untuk mengetahui seberapa setia pacar kamu. Dengan cara ini jadi bisa dijadikan indikator seberapa setia pacar kamu. Jika dalam menjalani pacaran jarak jauh dia sudah berani berbuat yang macam-macam, ada kemungkinan pacar kamu itu bukan tipe pacar yang setia.

2.Uji si Dia dengan sebuah komitmen.
Buatlah sebuah komitmen antara kalian berdua dan ajaklah pacar kamu untuk berkomitmen, dengan membuat sebuah komitmen yang jelas dan lebih serius. Dan lihatlah bagaimana respon pacar kamu. Biasanya, seseorang (terutama cowok) yang dalam berpacaran hanya untuk mencari kesenangan semata akan langsung cabut dan lari terbirit-birit begitu mendengar kata ''serius''dan ''komitmen''. Beda halnya dengan cowok yang memang benar-benar serius. Pasti dia akan menjawab dengan jawaban''Ok'', kalau pun tidak, biasanya mereka punya sebuah alasan yang kuat dan logis.

3. Memutuskan berkomunikasi dengan si Dia.
Cobalah untuk sementara waktu kamu putuskan berkomunikasi dengan si Dia. Kamu tidak menelepon atau sms-an dengan si Dia, kalau perlu nomer hp kamu tidak usah diaktifin. Coba lihat reaksinya, kalau dia memang benar-benar cinta kamu tentunya dia akan mencari tahu kenapa dan ada apa. Tapi kalo reaksinya dia tenang-tenang saja, ada kemngkinan dia tidak benar-benar mencintai kamu dan mau tidak mau kamu harus menerima kenyataan ini.

4. Menguji dengan Sms atu Menelepon.
Maksudnya begini, kamu sms/telepon ke pacar kamu, tapi kamu berpura-pura sebagai orang lain yang belum kenal dengan pacar kamu, dan kamu mengajak berkenalan dan bertanya ke Dia (Pacar Kamu). Pertama kamu basa-basi dulu dengannya, kemudian kamu dekatin dia secara perlahan sama halnya ketika kamu baru PDKT dengan pacarmu dulu. Kalau dirasa si Dia sudah masuk dalam jebakanmu, langsung saja kamu tanyakan ke Dia "Apakah sudah punya pacar atau belum?". Nah disinilah kamu harus bersiap-siap dengan jawabannya. Bila jawabannya BELUM, berarti dia memang sudah tidak menganggap dirimu lagi sebagai kekasihnya alias si Dia sudah tidak ada perasaan sama sekali dengan kamu.
sumber.

Share this