Sunday, May 12, 2013

Akun Twitter Terlucu Di Indonesia

akun twitter terlucu
Twitter, adalah sebuah fasilitas micro blogging yang sedang ramai-ramainya saat ini. Selain tempat untuk bersosialisasi, twitter juga bisa sebagai tempat untuk refreshing loh, iya, karna di twitter ini banyak sekali akun-akun lucu yang menghibur banget. Iya, kali ini gue akan kasih tau akun-akun apa aja yang lucunya emang lucu beneran, enggak bohongan. Kadang ada aja akun twitter lucu, tapi enggak taunya tweetannya itu dapet dari akun twitter lain alias kopas. gak boleh di tiru yaaa. Tapi dijamin akun-akun dibawah ini gak perbah kopas sama sekali. Gak percaya? follow aja!

1. Raditya Dika
Iya, komedian yang satu ini emang top banget deh tweet-tweetnya, bisa bikin ngakak terkadang. Walaupun akhir-akhir ini dia lagi sibuk-sibuknya promosiin film barunya, Cinta Brontosaurus. :))

2. Poconggg
Nah, ini dia akun yang juga bisa bikin ngakak, bang arief ini juga punya vblog, iya, kayak blog tapi bedanya dia bisa ngomong alias ada suaranya. keren ya? emang.

3. Oka
Ini dia pebasket lucu yang sering ngetweet tentang hubungan-hubungan gitu deh, misalnya tentang jomblo, galau, atau apalah itu namanya.

4. Bidadari Rejected / Adell
Iya, yang satu ini cewek, iyaaa, cewek, iyaaaaaa! Akun kak adell ini kadang lucu, kadang saru, kadang juga galau (tapi dikit).

5. Indra Widjaya
Penulis buku idol gagal ini juga cukup lucu menurut saya. Iya, dengan gaya khasnya yang kadang-kadang sering nyindir-nyindir golden ticketlah, apalah, yang berhubungan sama kontes nyanyi yang sering ada di TV-TV gitu. huft...

6. Gagal man / Arfi syam
Iya, bang arfi juga kadang bikin gue senyum-senyum sendiri. Iya, liat aja bionya kayak apa. dia jomblo.

7. Zarry Hendrik 
Iya, buat sekedar info, dia ini suka modusin banyak cewek followersnya, dengan modus twitpic-twitpic gitu... Gue aja ampe kalah modus. huftttttthhhhkkkkkkkkk

8. Rudyculous

ini dia, tweeps yang suka nyeleneh kalo ngetweet. Liat aja TLnya.

9. iqaaal

Kalo yang ini suka ngetweet tentang hubungan-hubungan gitu, kadang juga belain jomblo kalo malem minggu, karena dia juga jomblo. liat aja TLnya, bionya juga bikin kaget -___-.

10. aliiit

bang alit ini jago banget ngebikin orang ketawa, kalo mau skype-an sama dia gampang banget, paling nanti malem dia ngakin followersnya skype-an lagi. dia juga suka anjing, tapi bukan itu alasan dia jomblo sampai sekarang. bukan!.

11. Natasha farani

Subhanallah, menurut saya ini yang paling the best, walaupun gak lucu sama sekali, tapi dia bener-bener cewek yang memakai kerudung. iya! dan cantik! iya! #MulaiNgaco. Hehe, enggak kok, jujur aja, kak tasha ini juga lucu kok orangnya, sumpah, coba aja cek TLnya, awas, nanti jatuh cinta!

udah dulu ah kasih taunya. Pokoknya jangan lupa follow orang-orang ituh! Kalo gak mau follow yaa ndak apa-apa sih... hehe :)))

Seeyaaa...

Share this

0 Comment to "Akun Twitter Terlucu Di Indonesia"

Post a Comment

Kamu komentar yah? Pasti orang KECE yah?? :D