Sunday, August 12, 2012

Parfum Justin Bieber "GirlFriend" Dibeli Setiap 1 Menit


Yups, Apa saja yang dilakukan Popstar 18 tahun ini memang selalu jadi pusat perhatian para Fans-nya yang rata-rata gadis remaja, termasuk ketika parfum barunya si JB ini di rilis. Para Beliebers, terutama gadis-gadis remaja ini rela antri berjam-jam didepan toko yang menjual parfum ini, dan lumayan banyak yang harus kecewa sebab kehabisan farfum ini. Dalam minggu pertama sejak dijual, parfum "Girlfriend" yang botolnya di design cantik & elegan ini, laris terjual satu botol setiap menit. GILA GAK TUH?!

Pihak toko Distributornya menyatakan, hal ini menjadi sebuah Fenomena yang baru pertama kali terjadi.

"Demam Bieber masih melanda rata-rata remaja didunia, ini sebuah Fenomena baru dalam dunia bisnis" Kata sang manager toko farfum tersebut.

Justin Bieber atau yang biasa disebut JB ini sudah pernah merilis parfum sebelumnya ternyata, yang diberi nama "Someday" yang tak kalah sukses dipasaran, tetapi yang ke2 kali ini justru semakin laris dikarenakan Popularitasnya sebagai artis juga semakin naik kepermukaan. Tidak hanya parfum loh, ternyata Justin Bieber juga pernah me-rilis Ice Cream yang diberi nama sama dengan parfum pertamanya yaitu "Someday", dan yang pastinya ikut laris dipasaran, walau pun harga satu es krim ini dihargai ratusan ribu Rupiah waktu itu.

Yah, wajar sekali jika artis papan atas sekelas Justin Bieber dapat melakukan hal yang menakjubkan seperti itu, menurut kamu, kira-kira produk apalagi yang selanjutnya akan dijual oleh sang PopStar muda ini? KOMEN YAH :D.

Share this