Monday, November 5, 2012

Alasan Cowok Bosan Dengan Ceweknya


Sering banget orang-orang khususnya para cewek nanya entah melalui social media seperti facebook, twitter, friendster, dll dengan pertanyaan yang sama, "Kenapa cowok gue berubah lah, gak peka lagi lah, apa lah, dan lain-lain". Kira-kira apa jawaban yang tepat dari pertanyaan seperti itu? you right! "BOSAN".


Kalo kalian para cewek punya pacar dan pacar kalian udah "Berubah" dalam artian udah gak kaya dulu lagi yah, bukan berubah jadi ultraman, berarti ada kemungkinan mereka udah bosan dengan kalian. Mau tahu apa yang bikin mereka bosan dengan kalian? yuk langsung kita bahas.


Sifat atau Kebiasaan Buruk

Setiap orang punya kebiasaan buruk, itu pasti. Tapi kamu juga harus menyadari seberapa buruk kah kebiasaan kamu? apakah sang pacar sangat terganggu dengan kebiasaan buruk kamu atau dia dapat menerima kamu apa adanya? jika memang cowok kamu merasa terganggu dengan kebiasaan buruk kamu, seharusnya kamu mulai berintropeksi diri, mulai mengurangi kebiasaan buruk kamu itu. Misal kebiasaan buruk kamu adalah suka makan soto pake tangan, cobalah untuk sesekali memakannya memakai garpu, lalu kalau sudah terbiasa cobalah memakai sendok. seperti itu. Apa salahnya berubah demi orang yang kamu cintai? Right?.

Dimana-mana Ada Kamu

Wow, fantastik banget yah, masa dimana-mana ada kamu sih? emang bener. Biasanya ada type cewek yang selalu "ada" untuk pacarnya, emang bagus sih kalo kamu emang selalu ada dan ngeluangin waktu kamu untuk  cowok kamu, tapi ya jangan berlebihan juga. Misal ketika cowok kamu facebookan kamu ada disitu (Nge-Wall, Chat), ketika cowok kamu twitteran kamu ada di situ (Mention), Ketika cowok kamu lagi nongkrong kamu ada di situ, ketika cowok kamu lagi di comberan kamu ada disitu (*EH). Maka dari itu kamu engga harus ada terus disamping dia kok, karena ketemuan yang secara berlebihan akan menimbulkan kebosanan yang berlebihan juga. Solusi, Cobalah untuk memutuskan tidak ketemuan, misal beberapa hari atau seminggu, pasti akan tumbuh rasa kangen di diri kalian masing-masing dan kalo udah kangen banget mending jangan di tahan, langsung ketemuan aja. Menurut gue sih moment-moment seperti itu adalah moment yang SO Sweet banget.

Pelajari Cowok Kamu

Emang dia fisika apa harus di pelajari? Emang bener. Pacar itu seperti mata pelajaran loh, kalo kita gak ngerti bagaimana caranya ya kita pasti lama-lama gak bisa buat ngertiin dia. Jadi kamu juga harus menelaah bagaimana sifat pacar kamu, apa yang dia suka, hal apa yang bikin dia gak nyaman dan lain-lain. Misal, pacar kamu itu suka sama Manchester United, usahakan kamu juga suka sama Manchester United kalo emang kamu gak suka bola minimal pura-pura suka lah, jangan malah kamu sukanya Manchester City yah, Berabe nanti.

Mungkin itu aja alasan-alasan kenapa cowok cepet bosan sama kamu para cewek. Kalo ada cowok sejati yang mau menambahkan, sok silahkan menambahkan di kotak komentar agar makin banyak cewek-cewek yang bisa ngertiin kita para cowok :p, tapi bukan berarti kita hanya diam aja loh, kita sebagai cowok juga harus menjadi cowok yang pengertian ke pacar kita. Tips diatas mungkin juga bisa menjadi alasan cewek bosan sama cowok.

Udah dulu ya.

~KALIAN LUAR BIASAAAA...~

Penulis: @Munafsiq.

Share this

1 Response to "Alasan Cowok Bosan Dengan Ceweknya"

Kamu komentar yah? Pasti orang KECE yah?? :D