Tuesday, August 14, 2012

Macaulay Culkin Akan Meninggal 6 Bulan Lagi?

Macaulay Culkin
Pasti kamu semua pernah menonton Film "Home Alone" kan? yah, pemeran dari film tersebut, Macaulay Culkin terlihat nampak pucat & rapuh saat ia tersorot kamera untuk pertama kalinya setelah beredar rumor bahwa ia kecanduan Narkoba, lebih tepatnya Heroin. Culkin juga tampak sangat memprihatinkan.

Macaulay Culkin
Beberapa sumber mengatakan macaulay Culkin hanya punya waktu kurang lebih enam bulan untuk hidup karena kecanduan heroin.

Macaulay Culkin
Daily Mail telah menerbitkan foto-foto dari sang aktor yang terlihat memegangi perutnya dan tergoyah-goyah menuju semak, kemudian mencengkeram dedaunan dan kelihatannya ia muntah di tempat itu.

Macaulay Culkin
Pada akhirnya, meskipun terlihat mual, aktor yang juga seorang DJ itu tampak meludah ke semak-semak, sebelum akhirnya merokok dan berjalan ke mobil temannya.

Macaulay Culkin
Pemeran Home Alone tersebut sangat santer dirumorkan kalau hanya memiliki waktu enam bulan untuk hidup karena penyalahgunaan narkoba. Sumber lain juga menyatakan bahwa Culkin kecanduan heroin dan oxycodone.

Yah, hal ini menjadi pelajaran berharga bagi kita generasi penerus bangsa. Jangan sampai kita berurusan dengan yang namanya narkoba, heroin atau sejenisnya. Ambil baiknya, buang buruknya. Thanks.

Share this