Wednesday, August 15, 2012

Noah Manggung, Ariel Hanya Jadi Penonton?

Ariel Noah
Ada yang tidak biasa dari kehadiran vokalis Band Noah alias Ariel di acara "Mahakarya Kemegahan Indonesia RCTI 23". Tetapi ketika anggota grup bandnya pentas, Ariel justru tidak ikut pentas. Ariel tidak tampil sebagai vokalis grup band yang baru-baru ini berganti nama dari Peterpan menjadi Noah itu. Namun, ia lebih memilih duduk di bangku penonton. Ada apakah kira-kira?

"betul, kontrak dari acara ini sudah ada sebelum Ariel keluar, makanya pakai nama itu. Karena saat itu belum ada nama Noah," jelas Uki ketika ditemui sesudah mengisi acara.

Malam itu, grup yang beranggotakan Uki, Lukman, Reza, dan David itu tampil secara instrumental dengan membawakan single "Di Atas Normal". Ariel yang duduk sebagai penonton terlihat sangat menikmati  performance teman-temannya di atas panggung.

"Kapan lagi nonton band sendiri live!!" tulisnya di akun twitter resmi Ariel, @R_besar, sebelum teman-temannya naik ke atas pentas.

Uki mengakui, Ariel memang sangat merindukan suasana panggung dan teriakan-teriakan penonton. Maklum saja, sejak keluar, Ariel belum pernah berada satu panggung dengan bandnya yang kini bernama Noah.

Share this