Monday, September 3, 2012

Hal-hal Konyol Tentang Dora The Explorer


Inilah hal2 konyol tersebut:
1. Jujur aja gue iri sama Dora, Dora punya mamah yang bolehin dia kemana aja dan kapan aja. Sh*t lah. sedangkan gue apa? jam 8 aja udah ditelponin mulu.

2. Kenapa dia gak beli GPS aja? kan lebih simpel, dari pada liat Peta.. Harus nyanyi-nyanyi dulu.. BAYANGIN! harus nyanyi-nyanyi dulu kalo mau liat peta!

3. Dora tuh bocah kecil apa Jablai si? pakaiannya seksi banget brooo.. Liat gambar di atas kalo gak percaya. udelnya keliatan kan?




4. Kenapa sidora harus ditemenin sama Monyet?? Kenapa engga sama kuda, atau cita gitu supaya agak kerenan dikit. Kenapa harus monyeeeeeeeeeet!? padahal monyetnya sering modus tuh.. Liat aja gambar diatas.

5. Terus pasti nih bocah gak punya kerjaan dirumah... Kerjaannya ngayaaaaaap mulu...

6. Jujur, ade gue setelah nonton dora jadi takut.. Dia takut soalnya selalu ditanya-tanya mulu sama sidora.. maklum ade gue takut kalo jawab pertanyaannya sidora dengan jawaban salah..

7. Dora tuh ketauan banget malesnya dia. dia tuh gak pernah ngerjain PR tao gak! Gimana mau ngerjain PR, kerjaannya ngayap mulu sama simoyet.

8. Dora tuh sombong orangnya. mentang-mentang dia bisa bahasa inggris, dia sering ngomong bahasa inggris di acaranya dia.. Ade gue iri sama dia, karena ade gue gak ngerti apa yang dia omongin. gue juga iri si tapi dikit.

9. Dia selalu nyanyi-nyanyi gak jelas. mending suaranya enak.. kalo dora bisa scream, gue bakalan nonton dia tiap hari. Kalo gak ada screamnya kan gue nontonnya jadi cuma hari sabtu doang.

10. Dia tuh contoh yang gak baik. Contohnya, pas dia lagi mau dicopet sama si swiper, dia bilang "Swipper jangan mencuri, Swipper jangan mencuri, Swipper jangan mencuri" terus swipper langsung bilang "ya ampuuuuuuuuun". Dan setelah liat hal itu gue coba untuk mencontohnya.. Gue kemalingan, dan akhirnya gue pergokin malingnya, lalu gue bilang, "abang jangan mencuri, abang jangan mencuri, abang jangan mencuri" lalu apa yang terjadi? Dia gak bilang "ya ampuun" atau apagitu, eeh dia malah lari bawa barang gue. Maka dari itu dora tuh contoh yang gak baik.

Udah dulu ah, kasian gue sama dora.. Gue hina mulu dari tadi..
Sumber.

Share this