Saturday, June 18, 2016

Film Bioskop Animasi Finding Dory 2016

Finding Dory 2016

Finding Dory adalah film animasi 3 dimensi komputer yang  diproduksi oleh Pixar Animation Studios. Film ini merupakan  kelanjutan dari film berjudul “Finding Nemo” yang dirilis pada tahun 2003. Finding Dory merupakan film  bergenre animasi petualangan komedi . Film Finding Dory ini  disutradarai kembali oleh Andrew Stanton telah sukses menjadi sutradara dari Film Finding Nemo sebelumnya, yang mengisahkan kasih sayang seorang ayah kepada anaknya. Film Finding Dory ini akan  dirilis pada pertengahan bulan juni tepatnya  tanggal 17 Juni 2016. Karena film Finding Dory merupakan sekuel atau kelanjutan dari film Finding Nemo, tentunya  karakter dari film Finding Nemo akan muncul lagi dalam cerita, termasuk Dory, Nemo, Marlin, Mr. Ray , Crush dan Squirt ,  dan dalam Film Finding Dory ini tentunya muncul karakter-karakter baru seperti Jenny dan Charlie (Memerankan sebagai Ibu dan Ayah Dory), Bailey (Memerankan sebagai Paus Putih), Destiny (Memerankan sebagai Hiu Paus), Hank (Memerankan sebagai Gurita), untuk informasi selengkapnya silahkan simak dibawah ini :

Film Finding Dory bercerita tentang kehidupan seekor ikan biru bernama Dory , Dory mempunyai kebiasaan buruk yaitu pelupa.Dory lupa keberadaan keluarganya sekarang, untuk itu Dory  melakukan suatu perjalanan untuk mencari keluarganya yang hilang yang di temani oleh Bailey (Paus Putih), Destiny (Hiu Paus), dan Hank (Gurita),dan tentunya oleh Marlin dan  Nemo, Film ini akan menceritakan bagaimana Dory bisa menghilang dari keluarga dan darimana dia berasal.
Awal film ini menceritakan enam bulan setelah kejadian di film "Finding Nemo"( 2013 ),  yang mana setelah Marlin menemukan Nemo kembali, justru Dory yang memiliki sifat pelupa kemudian mempertanyanyan siapa keluarganya  , Dory tiba-tiba mengingat kenangan masa kecilnya ketika ia tertidur, ia mengingat suatu hal tentang "The Jewel of Morro Bay, California" yang kemungkinan menyangkut tentang keluarganya.

Saatnya Perjalanan dimulai Dory bersama Marlin dan Nemo mulai mengikuti arus perairan laut menuju Morro Bay, California.

Saat mereka  tiba di Monterey Marine Life Institute , terjadilah malapetaka Dory terpisah dari Marlin dan Nemo.

Setelah terpisah Dory melanjutkan perjalanannya,  lalu bertemu dengan Hank, seekor gurita yang mempunyai sifat pemarah pemarah tetapi baik hati.Si Hank gurita  ini memberikan bantuan kepada Dory untuk mencari dimana keberadaan orang tua Dory, dengan syarat Dory harus memberikan label karantina yang dimilikinya dari Monterey Marine Life Institute.

Dalam perjalannya itu , Dory  juga bertemu dengan Destiny (hiu paus) dan Bailey (paus beluga putih), dan mereka pun mau untuk memberikan bantuan kepada Dory
Setelah berpisah , Marlin dan Nemo mereka tidak bisa membiarkan Dory sendirian untuk mencari orangtua nya, merekapun sekuat tenaga mencari cara untuk bisa bertemu dengan Dory dan membantunya untuk mencarikan orang tua Dory.
Finding Dory

Di Indonesia sendiri, Pixar Animation Studios menghardirkan dalam dua versi bahasa, yakni bahasa Inggris dengan judul Finding Dory dan bahasa Indonesia dengan judul Mencari Dory.
Film Finding Dory atau Mencari Dory ini sangatlah menghibur dengan lelucon dan dengan tampilan animasi yang apik menyuguhkan gambar   3 dimensi , tentang indahnya kedalaman laut dengan biota – biotanya yang sangat indah , oleh karena nya direkomendasi untuk ditonton bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

Film Finding Dory 2016
•     Tanggal rilis         : 17 Juni 2016
•     Genre                   : Animasi, Pertualangan, Komedi
•     Sutradara             : Andrew Stanton
•     Produser              : Lindsey Collins
•     Penulis Naskah    : Victoria Strouse
•     Rating Usia         : SU (Semua Umur)
•     Pemeran film Finding Dory :

Finding Dory

Aktor / Aktris Pengisi Suara
Tokoh / Karakter
Hayden Rolence
Nemo
Albert Brooks
Marlin
Ellen DeGeneres
Dory
Diane Keaton
Jenny (Ibu Dory)
Eugene Levy
Charlie (Ayah Dory)
Ty Burrell
Bailey (Paus Putih)
Kaitlin Olson
Destiny (Hiu Paus)
Ed O’Neill
Hank (Gurita)
Bennett Dammann
Squirt (Penyu kecil)
Bob Peterson
Mr. Ray (Ikan Pari)
Idris Elba
Fluke (Singa Laut)
Dominic West
Rudder (Singa Laut)
Willem Dafoe
Gill
Vicki Lewis
Deb
Andrew Stanton
Crush (Penyu)
Torbin Bullock
Becky (Burung Loon)
 



Share this

0 Comment to "Film Bioskop Animasi Finding Dory 2016"

Post a Comment

Kamu komentar yah? Pasti orang KECE yah?? :D