Thursday, December 6, 2012

Perbedaan Antara Alay Dulu dengan Alay Sekarang

Setelah gue pikir-pikir dan gue ingat-ingat lagi ternyata Anak Alay itu udah ada lama semenjak gue SMA dulu waktu itu jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, BBM dan lain-lain belum ada, Sama-sama narsis tapi bedanya sangat jauh... Apakah beda Alay Dulu dengan Alay Sekarang??

Nama

Alay Dulu: namanya cenderung disingkat-singkat dan ujung nama sering dikasih nama alias yang dikasih orang lain atau teman sesuai dengan sifat atau bentuk tubuhnya atau juga nama aliasnya yang agak garang. Contoh: Buyung Darmadi Zulkifli menjadi Buyung Doyok. Doyok ini nama panggilan yang dikasih orang lain karena dia kurus. Contoh lain: Ridho Putra Wibawa karena dia cebol maka namanya menjadi Ridho Cebol, atau Ridho Kojack (Biar Cerem).

Alay Sekarang: namanya cenderung dipanjangin, nama aliasnya bikin sendiri, contoh: Poetraa Caeem Bangheeetzz Unyoe Unyoe. lalu, DheWhie Cellalluu Chendirrii Celamaannyaaa.. (Pusing gak bacanya? Jangan muntah yaa).

Promosi Nama

Alay Dulu: Promosiin namanya ditulis pakai pulpen, spidol, tip-x di dinding, dipagar, meja, kursi juga dijamban.

Alay sekarang: Promosiin namanya ditulis dikolom komentar status Fp, Grup, dan lain-lain.

Gaya Penulisan

Alay Dulu: Mereka menulis kebanyakan hurufnya disingkat atau pakai huruf besar semua, dulu paling ditulis di buku atau diary cewek, contoh: GUE CINTA U atau gue cnt lo!.

Alay Sekarang: Hurufnya besar kecil besar kecil, pakai angka dan hurufnya juga ditambah-tambah.. Contoh: AqUh Ch4i4nK KhAmOeh Ch3lam4NyAah..

Dah itu aja dulu Jadi intinya Alay Dulu lebih menunjukan jadi dirinya sebagai seorang yang macho, keras, dan pemberani. Kalau Alay sekarang mungkin lebih mencintai MTK, makanya di tulisannya ada angka-angkanya.

KALIAN LUAR BIASA...

Source: Facebook

Share this

0 Comment to "Perbedaan Antara Alay Dulu dengan Alay Sekarang"

Post a Comment

Kamu komentar yah? Pasti orang KECE yah?? :D