Saturday, December 8, 2012

Instagram Kembali Membuka 'Hatinya' Untuk Twitter


Bulan lalu diberitakan bahwa Facebook memperketat pengguna Instagram di Twitter yah. Kabar terbaru yang beredar sih mengatakan bahwa batasan tersebut sudah enggak berlaku lagi bro. Bener gak yah?

Setelah Facebook memberlakukan sistem ketat tersebut, pengguna Twitter seperti kita tuh hanya akan mendapati foto-foto Instagram yang telah ter-cropping (Terpotong) dan kalo kamu mau melihat ukuran sebenarnya, kamu harus mengakses situs Instagram terlebih dahulu bro.

Tetapi, ciee tetapi, Kabarnya nih pemberlakuan tersebut sudah enggak berlaku lagi lho. Setidaknya untuk sementara waktu ini.

Co-Founder Instagram Kevin Systrom mengatakan bahwa mereka akan segera mencoba integrasi tersebut dan akan menganalisanya lagi bro. Apabila nantinya lebih menguntungkan ketika terintegrasi maka ada kemungkinan pemberlakuan seperti ini tidak digunakan lagi, namun juga dapat berlaku sebaliknya. Nah lho.

Menurut beberapa pakar nih, kata mereka tuh dengan enggak memperbolehkan pengguna Twitter melihat foto Instagram secara langsung dan malah memberikan jalur ke URL lain, dapat dibilang hal tersebut bukan kemajuan melainkan kemunduran yang akan merugikan pengguna. Apa pendapat kamu?

Share this

0 Comment to "Instagram Kembali Membuka 'Hatinya' Untuk Twitter"

Post a Comment

Kamu komentar yah? Pasti orang KECE yah?? :D