Sunday, December 9, 2012

Tempat Paling Keren dan Seru Untuk Merayakan Malam Tahun Baru


Tentunya akhir tahun ini akan ditutup dengan sangat meriah di berbagai negara bukan?. Banyak tempat wisata di belahan dunia yang dibanjiri wisatawan untuk menyambut pergantian tahun nanti. Hal ini dikarenakan tempat-tempat ini memiliki pesta kembang api paling meriah loh bro. Kembang api ini digelar di tempat-tempat yang sudah menjadi favorit wisatawan berkumpul. Ayo merapat!.


Pastinya kamu bingung kan bro, mau di mana kira-kira merayakan tahun baru kamu? Berikut sejumlah tempat wisata dengan pesta kembang api Ter-keren.

Sydney, Australia


Kabarnya nih bro, Warga Australia memusatkan perhatian mereka ke Sydney Harbour Bridge, jembatan yang menjadi ikon kota, selain Sydney Opera House.

Dari Destination 360, Sydney Harbour Bridge akan menjadi tempat utama pesta kembang api spektakuler yang diluncurkan dari jembatan itu lho. Warga dan wisatawan menikmati dari aneka kawasan di sekitar Sydney Harbour Bridge. Penerbangan sekitar 6 jam dari Jakarta bisa membawa Anda bergabung dalam pesta kembang api yang seru untuk liburan akhir tahun. Bagaimana tertarik? Jangan tertarik dulu, soalnya ada lagi nih...

London, Inggris


Kota London, Inggris juga punya kembang api keren favorit wisatawan yang ingin menikmati liburan akhir tahun. Kira-kira di mana tempatnya? Kincir raksasa London Eye setinggi 134 meter akan menjadi tempat menyalakan kembang api yang pasti seru bro.

Warga London dan para wisatawan akan menikmati kembang api meriah ini di sepanjang tepian Sungai Thames. Kerennya lagi, kembang api juga bisa dinikmati dari jarak yang cukup jauh lho, karena London Eye memang menjulang dari aneka bangunan di sekitar Sungai Thames. Wiii Keren...

New York, AS


Di Amerika Serikat, pesta kembang api favorit wisatawan ada di New York bro. Ribuan orang akan berkumpul di Times Square pada pergantian malam Tahun Baru. Bola kelap-kelip lampu cahaya adalah ciri khasnya. Lantas kembang api yang meriah menjadi penyempurna liburan akhir tahun di Big Apple.

Namun acara belum selesai. Mereka yang berakhir tahun di New York biasanya melanjutkan pesta di berbagai kelab yang ada di Manhattan lho. Mau ikutan? Wait a minute, lets see next..

Singapura


Yang ini paling dekat dengan Indonesia bro, dan biasanya wisatawan Indonesia pergi ke sana. Kabarnya nih pusat acara kembang api akan digelar di Marina Bay. Seantero kawasan dari Marina Bay, patung Merlion, Esplanade dan Clark Quay akan dipenuhi beribu-ribu wisatawan dan warga Singapura.

Tunggulah sampai tengah malam, kembang api spektakuler akan dinyalakan di Marina Bay yang bisa dinikmati dari seluruh kawasan di sekitarnya lho. Seru! Keren! Liburan akhir tahun di Singapura akan berkesan untuk kamu bro. Percaya deh.

Okeh, sekarang tinggal pilih deh, kamu mau kemana untuk merayakan pergantian malam tahun baru dengan orang-orang terdekat kamu. Semoga tempat rekomendasi dari kita bisa menginspirasi kamu.

KALIAN LUAR BIASA...

Share this

0 Comment to "Tempat Paling Keren dan Seru Untuk Merayakan Malam Tahun Baru"

Post a Comment

Kamu komentar yah? Pasti orang KECE yah?? :D