Thursday, August 16, 2012

Cinta Lama Bersemi Kembali? Why Not?

Cinta lama Bersemi Kembali (CLBK)
Cinta lama bersemi kembali, berarti sama saja kembali menyayangi seseorang yang dulu sempat kita sayangi dalam hidup kita. CLBK lebih sering didengar oleh telinga anak muda sekarang, memang tidak semua pacaran itu harus putus dengan cara yang cukup menyakitkan, mungkin ada juga yang putus karena pindah rumah sampe keluar kota sampai-sampai miss communication, hingga lupa. Paling yang ada Cuma foto-foto yang disimpan hingga menjadi kenangan buat mereka berdua. (maaf kalau sedikit membuat ada galau ^_^).

Mungkin salah satu faktor kenapa mereka memilih untuk putus adalah karena adanya suatu masalah yang cukup rumit. Tetapi, mereka sama-sama emosi dan tidak berpikir kedepan dan hanya berpikiran "pendek". Yang mereka anggap cukup dengan memutuskan hubungan mereka, karena sama-sama merasa gengsi untuk mengakui sesuatu, toh dalam cinta tidak ada istilah gengsi, ya toh??

Berbeda dengan balikan, balikan biasanya hanya bersifat pada diri seseorang yang mungkin telah menyesal karena telah meninggalkan pasangannya karena keegoisannya. Disini terlihat hanya seseorang yang memiliki ego, gak seperti CLBK. Mereka rela melakukan apa aja demi dirinya agar bisa balikan pada mantanya dan lebih parah lagi jika tujuan balikannya hanya ingin balas dendam, wah jangan sampe deh yah. semoga para pembaca Munafsiq Blog tidak seperti itu yah.

Menyesal jika ternyata tidak ada yang lebih baik darinya. Itu sudah pasti dirasakan oleh seseorang yang ingin balikan, bener gak?. Mungkin di pacar yang sekarang dia tidak mendapatkan apa yang di dia dapatkan oleh pacar yang sebelumnya, jadi penyesalan susah pasti datangnya belakangan, iya toh?

Bayangkan apa yang pernah diberikan oleh mantan kita. maksud kata diberikan disini bukan berarti barang, melainkan perhatian dan kasih sayangnya yang dulu pernah diberikan kepada kita. Kita lebih bersemangat menjalani hidup karena perhatiannya dan kasih sayangnya yang jika sehari saja kita tak telpon or sms dia serasa ada yang kurang.

Nah kalo kalian lebih pilih mana? Pilih CLBK? atau lebih memilih Move On?. (hayoo jangan galau yah!)

Share this