Monday, November 12, 2012

Cara Deketin Orang yang Kita Suka Dengan Twitter


Twitter sebagai media social masa kini telah banyak menyedot perhatian banyak orang. Selain menjadi sarana bersosialisasi dengan kerabat atau teman, ternyata twitter juga bisa menjadi ajang untuk mendekati seseorang yang kamu senangi. Mau tau langkah-langkah gila dari Munafsiq Blog? Oke, lets ROLL!!


-Tempel Stiker-

Tempel Stiker? Emang motor? haha, oke cara berikut emang cara yang unik. Pertama kamu desain dulu gambar berupa nama Twitter kamu, (misal @munafsiq). Kalo udah di desain, tinggal kamu bawa tuh gambar ke tukang bikin stiker dan taraaaaa, Stiker nama Twitter kamu udah jadi (Bikin Stikernya yang banyak, jangan cuma 1 yah).

Kalo udah, pasti kamu tau kan rumah orang yang kamu suka? Kalo seandainya belum tau bagaimana?? ya cari tahu lah. Kalo udah tau mau diapain tuh rumah? DI BAKAR AJA! slow-slow becanda kok, kalo udah tau sekarang kamu tempelin stiker tadi di tempat yang kira-kira bisa di liat sama dia (Misal, di pintu gerbangnya dia), dan usaha kan jangan cuma 1 yang kamu tempel, minimal 3 lah, supaya kalo dia engga liat stiker kamu yang 1, dia bisa liat stiker yang lainnya dan juga supaya gak keliatan nyampah dirumah dia.

Cara diatas bisa juga diterapkan bukan hanya di rumahnya saja, tetapi bisa juga kamu tempel di kendaraan nya dia. (Misal, kalo dia bawa motor, tempel di motornya dia. Kalo dia bawa Mobil, tempel di mobilnya. Kalo dia bawa becak, kalian juga harus tempel di becaknya!).

-Pura-pura Jadi Temen TK-

Kenapa kamu harus ‘Pura-pura Jadi Temen TK’ dia? Karena, menurut penelitian hanya 7% orang yang masih ingat dengan semua teman TK nya, Jadi dengan cara berpura-pura jadi teman TK nya lah kamu jadi memiliki kesempatan untuk dekat dengan dia. Oh iya! Cara ini berlaku jika kamu dalam keadaan ‘Kamu kenal dia, dia gak kenal kamu’ yah. Oke, jadi caranya begini guys, Kamu kan ceritanya gak di kenal dia nih nah otomatis kamu belum di FollBack (Following Back) dong, Jadi kamu harus mention dia!. Caranya gimana? Begini caranya! Kamu harus mention dia dengan Kata-kata kurang lebih Sepeti ini:

(Misal orang yang lagi kamu PDKT-in namanya Risya),
Kamu: “Ini risya yah? Masih inget sama gue gak?”
Risya: “ini siapa yah?”
Kamu: “Ini gue temen TK lo! Masa gak inget sih? Sombong yah sekarang :p”
Risya: “Masa sih? Kok aku gak inget yah?”
Kamu: “Ini aku *Menyebutkan Nama*, masa gak inget? Minta Pin Bbnya dong, biar enak ngobrolnya”

Dan seterusnya, jika kamu di kasih Pin-nya maka bersyukurlah kamu. Itu artinya dia percaya kalo kamu itu benar-benar teman TK nya dia.

NB:
*Kamu juga bisa berpura-pura menjadi teman ‘Play Group’ nya dia. Tapi sepertinya hanya sedikit kemungkinan kalau dia pernah merasakan ‘Play Group’. Soalnya Admin juga gak pernah masuk ‘Play Group’.
*Jangan salahkan pihak Munafsiq Blog jika orang yang kamu suka gak pernah TK. Terus harus salahin siapa? Ya salahin dia dong, kenapa dia gak pernah masuk TK? KENAPAAA??

-Salah Mention-

Cara ini engga usah di jelasin yah, kira-kira caranya agak sama dengan cara "Pura-pura jadi teman TK" kok. Biarpun begitu, cara ini juga lumayan ampuh untuk mendekati si doi loh, Walaupun terlihat sepeleh tetapi pasti dia juga kepo-in kamu dan TL kamu.

-Penutup-

Yup, Semua cara di atas memang cukup berhasil walaupun belum tentu membuat orang inceran kamu benar-benar suka kamu. Intinya kamu jangan cepat menyerah untuk mendapat kan hatinya si doi, tetapi terus bereksperimen dan berusaha untuk mendapat perhatiannya. Oh iya! Dengan cara di atas minimal kamu di "Liat" lah sama dia di Twitter, bahkan kalo dia tertarik, kamu bisa juga jadian sama dia. *Amiiiiin* kalo udah jadian PJ yah! :D.

Author: @Munafsiq

~KALIAN LUAR BIASAAAAAAAAA...~

Share this

0 Comment to "Cara Deketin Orang yang Kita Suka Dengan Twitter"

Post a Comment

Kamu komentar yah? Pasti orang KECE yah?? :D