Thursday, June 16, 2016

Film The Conjuring 2 : The Enfield Poltergeist (2016)

The Conjuring 2  The Enfield Poltergeist (2016)

Saat pertama tayang pada  tahun 2013, Film arahan James Wan ,  The Conjuring menjadi film horror yang mendapat sukses besar di box office .  Kisah The Conjuring 2 disusun oleh Chad Hayes dan Carey Hayes diangkat dari kisah nyata pasangan suami istri Lorraine dan Ed Warren, yang berprofesi sebagai paranormal pada tahun  1970-an yang kerap dimintai bantuannya untuk mengatasi gangguan supranatural.

The conjuring 2 ini mengasilkan efek yang tegang sejak menit pertama. Efek tegang ini muncul tentunya dari sosok hantu yang berwujud menyeramkan, tetapi juga didukung oleh efek pergerakan benda –benda, yang didukung efek suara yang luar biasa, membuat jantung serasa mau lepas.
Efek yang  dihasilkan dari The Conjuring 2 ini sanggup membuat orang terngiang di ingatan setelah nonton film ini,  karena tempat yang diambil di film ini,merupakan tempat yang ada di rumah kita, seperti kamar, taman dan lorong – lorong rumah, sehingga bila selepas nonton film ini pasti akan teringat kembali bila kita berada di rumah. Oleh karena itu Film The Conjuring 2 ini tidak disarankan di nonton oleh orang yang penakut..
Kesuksesan The Conjuring ini tentunya tidak lepas dari peran para pemain yang menunjukkan akting yang luar biasa, sehingga menjadi nilai jual dari film horror ini..

Sinopsis Film Horror The Conjuring 2  The Enfield Poltergeist (2016)
 
The Conjuring 2  The Enfield Poltergeist (2016)
The Conjuring 2 ini menceritakan kepindahan  sebuah keluarga kesebuah rumah dengan ibu dan 4 orang. Di rumah yang baru ditempatinya ini anak perempuannya yang berusia 11 tahun terus diganggu oleh arwah misterius, seperti memindahkan anak ini dari kamar tidur ke ruang tamu, sampai membuatnya kerasukan, Atas kejadian tersebut maka seorang  paranormal Maurice Grosse (Simon McBurney) memutuskan untuk membantu keluarga ini,  dia menghubungkan mereka dengan Lorraine dan Ed yang merupakan paranormal yang terkemuka. Awalnya kedua paranormal Lorraine dan Ed.enggan untuk menangani kasus ini tetapi dengan berat hati mereka mau untuk turun tangan membatu keluarga ini.Keadaan di rumah ini semakin mencekam ketika munculnya gangguan dan teror dari roh biarawati. Di rumah ini para makhluk halus yang berwajah menyeramkan mulai mengancam nyawa semua anggota keluargga termasuk 2 paranormal Lorraine dan Ed.Dalam menangani kasus ini Lorraine dan Ed sangat kesulitan dan kebingungan. Dan ini merupakan pengalaman yang paling menyeramkan dalam sejarah bagi ke 2 paranormal tersebut.


 The Conjuring 2  The Enfield Poltergeist (2016)

The Conjuring 2  The Enfield Poltergeist  (2016)
Genre : Horror
Produser : Jim Whitaker, Dorothy Aufiero
Sutradara : James Wan
Penulis : Carey Hayes, Chad Hayes

Pemain Film :
Vera Farmiga (Lorraine Warren)
Patrick Wilson (Ed Warren)
Adrien Ryans (Michael)

Tanggal Rilis : 10 Juni 2016
Durasi : 133 Menit

Share this

0 Comment to " Film The Conjuring 2 : The Enfield Poltergeist (2016) "

Post a Comment

Kamu komentar yah? Pasti orang KECE yah?? :D