Tuesday, June 28, 2016

I Love You From 38.000 FT, Film Yang Membuat Kamu Baper

ILY From 38.000 FT

I Love You From 38.000 FT ( ILY Fom 38.000 FT )merupakan film bioskop terbaru yang akan segera tayang pada bulan Juli 2016, buat kamu pecinta film bergendre Drama Romantis bisa menjadi referensi kamu dan sangat sayang untuk dilewatkan,  karena Film ILY Form 38.000 FT ini menyajikan cerita seru dan sangat menarik. Film ini sendiri selain akan dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Rizky Nazar juga akan dibintangi beberapa artis lain seperti  Derby Romero, Ricky Cuaca, Verrel Bramasta, Tanta Ginting, Amanda Rawless, Rizky Hanggono, Ayu Diah Pasha, dan Aline Aditya.

Film I Love You From 38.000 FT ini di produksi oleh Screenplay Film, adalah film drama romantis yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Tisa TS.Yang di Sutradarai oleh Asep Kusdinar. Berikut Informasi dan Sinopsis Film I Love You From 38.000 FT berikut ini

Instagram Khairunnisa ILY From 38.000 FT
Pesan Almarhumah Khairunnisa

Love You From 38.000 Ft ini mengingatkan  kembali pada peristiwa jatuhnya pesawat Air Asia QZ 850 di akhir tahun 2014 yang lalu. Seorang pramugari Air Asia bernama Khairunnisa yang sedang bertugas  yang menuliskan kalimat pada selembar kertas “ I Love You From 38.000 FT” dan menempelkannya di kaca jendela pesawat pada saat pesawat terbang tinggi dan kemudian diunggahnya ke  Instagram  miliknya. Foto ini sendiri sempat menjadi perbincangan banyak orang, setelah pesawat tersebut jatuh di laut lepas.

Adakah hubungan film ini dengan almarhumah Khairunnisa?

Film I Love You From 38.000 FT memang terinspirasi oleh  unggahan Instagram Khairunnisa. Terdapat  pesan manis  atas kejadian tersebut, ungkapan yang sangat dalam tentang kekuatan cinta.  Tetapi Film ILY From 38.000 FT ini bukan merupakan sebuah biografi dari Almarhum Khairunnisa.

I Love You From 38.000 FT (ILY From 38000 FT) menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Aletta (Michelle Ziudith) 18 tahun, seorang gadis periang berstatus jomblo, dan mempunya jiwa petualang.Pada suatu saat Aletta sedang melakukan perjalan untuk  berlibur pergi ke Bali menggunakan pesawat, di saat yang sama bertemu dengan cowok ganteng yang mempunyai Arga (Rizky Nazar) 20 tahun.

Ketika berada dalam pesawat, Aletta sempat bertatapan dengan Arga (Rizky Nazar) yang tiba-tiba duduk di sebelahnya. Saat itu pesawat terbang di ketinggian 38.000 kaki, dan pada saat itu juga Agra yang duduk di sebelah nya bertujuan menyelamatkan Aletta dari gangguan seorang cowok alay. Dalam cerita ini Arga adalah seorang mahasiswa sekaligus creator program dengan bendera Geography Channel.
ILY From 38.000 FT

Sejak pertemuan itu hubungan Arga dan Aletta semakin dekat dan akrab mereka salin bercerita dan  banyak kejadian-kejadian yang lucu diantara mereka.

Arga pun  menanyakan ke Aletta ada keperluan apa Aletta pergi  Bali, Aletta terdiam sesaat. Namun kemudian Aletta menjawab, sebenarnya aku ke Bali bukan untuk liburan tetapi aku kabur dari rumah. Dan pembicaraan pun berlanjut, Agra menanyakan hal apa yang mebuat Aletta pergi dari rumah..? Aleta menjawab sambil menangis , lalu Aletta bercerita tentang Dia dan keluarganya, Kedua orang Aletta sangat menyayangi Aletta tetapi satu sisi orang tua Aletta tidak memberikan kebebasan  kepada Aletta untuk memilih untuk dirinya sendiri mana yang terbaik bagi nya.

Hubungan mereka semakin dekat sejak Agra mengetahui permasalahan yang dialami Alleta pelan-pelan Arga meminta Aletta untuk kembali ke rumahnya. Dan Arga berjanji akan menyusulnya segera ke Jakarta. Aletta sendiri yakin bahwa Arga adalah cowok yang sudah ditakdirkan Tuhan untuk menjadi pendamping hidupnya. Namun sejak kepulangan Aletta ke Jakarta, Arga tak pernah menepati janjinya untuk menyusul Aletta ke Jakarta. Hingga saat yang dijanjikan Arga tidak pernah hadir. Hari demi hari Aletta selalu menunggu kehadiran Arga tetapi tak kunjung datang.Waktu terus berlalu dan seolah Aletta menjadi putus harapan dan terpaksa menerima pinangan Dhito. Tapi dalam hatinya, Aletta masih berharap Arga datang, menepati semua janjinya.

Petanyaan besar  kemanakah Arga sebenarnya? Mengapa Arga tidak menepati janjinya untuk menyusul Aletta ke Jakarta? Apakah Arga membohongi Aletta agar ia mau pulang ke rumah? Atau ada orang lain di kehidupan Arga? Atau Arga mengalami kecelakaan ? Kamu penasaran kan ? Nah jawabannya kamu harus saksikan di film “I Love You From 38000 ft”di Bioskop kesayangan  kamu.


CAST & CREW
Sutradara
Asep Kusdinar
Penulis Naskah
Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Pemain
Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Derby Romero, Ricky Cuaca
Genre
Romance
Tanggal Rilis Perdana
5 Juli 2016 (Indonesia)
Rumah Produksi
Production Company
Legacy Pictures
Screenplay Films

Share this

0 Comment to "I Love You From 38.000 FT, Film Yang Membuat Kamu Baper"

Post a Comment

Kamu komentar yah? Pasti orang KECE yah?? :D