Thursday, July 21, 2016

Ice Age 5 : Collision Course (2016), Film Pertualangan Lucu Animasi 3D

Film Bioskop Ice Age 5 : Collision Course merupakan sebuah film pertualangan 3D Animasi yang disutradarai oleh Mike Thurmeier dan Galen T. Chu, dengan penulis naskahnya di tulis oleh Michael Berg, Aubrey Solomon, Michael J. Wilson dan film ini akan diproduksi oleh Blue Sky Studios yang didistribusikan oleh 20th Century Fox .Film Ice Age Collision Course merupakan sebuah film Animasi yang merupakan kelanjutan dari film yang menuai kesuksesan  sebelumnya yaitu Ice Age: Continental Drift, pada tahun 2012. Film Ice Age 5 : Collision Course ini masih di isi oleh “ orang-orang lama “ dengan pengisi suara dalam film Ice Age sebelumnya seperti Ray Romano, Jennifer Lopez, Jesse J, John Leguizamo, Denis Leary dan tentunya ada beberapa tambahan artis dan aktor baru dalam film ini yang akan berperan sebagai pengisi suara karakter Animasi baru. Cerita seru Ice Age 5 : Collision Course ini adalah menceritakan kondisi bumi saat ratusan juta tahun yang lalu hewan-hewan purba pada saat itu di musnahkan oleh hujan meteor yang jatuh dari langit.

Ice Age 5 : Collision Course (2016)


Sinopsis Singkat
Film animasi "Ice Age: Collision Course" menceritakan  tentang si gajah Mammoth Manny (Ray Romano) dan kawan – kawannya  yang akan mengalami bencana besar  yang kali ini di sebabkan oleh meteor – metor jatuh yang akan menghantam bumi. Jatuhnya meteor ini disebabkan oleh Petualangan seekor tupai Scrat ke ruang angkasa untuk mengejar makanan kesukaannya , dan saat itulah scrat yang tak sengaja menerbangkan pesawat alien terbang keluar angkasa dengan kecepatan tinggi ,yang  karena ulahnya itu scrat  menabrak sebuah planet. Karena ulahnya itu menyebabkan kejadian yang berkelanjutan ,Tabrakan pesawat alien yang dikemudikan scrat, mengakibatkan planet tersebut keluar jalur edarnya yang akibatnya bertabrakkan dengan planet lain yang kemudian hancur lebur berkeping – keping dan disitulah bencana bumi dimulai

Ice Age 5 : Collision Course (2016)

 Kepingan akibat benturan dari kedua planet tersebut berjalan mengarah dan mengancam ke planet bumi. Akibat ancaman bencana besar tersebut Manny, Sid (Kukang | John Leguizamo), Diego (Harimau | Denis Leary) dan para kaawanan hewan purba lainya akan meninggalkan rumah untuk menyelamatkan diri, mereka dan berpetualang mencari tempat baru untuk kelangsungan kehidupan  mereka,  saat berpetualang di perjalanan mereka menemukan sebuah tempat yang sangat indah, tempat tersebut dipimpin oleh pemimpin spiritual bernama Shangri Llama. Lalu apakah yang akan mereka lakukan??, apakah Manny dan seluruh kawanan hewan di bumi bisa selamat?

Film animasi "Ice Age: Collision Course"  dengan taglinenya "Laugh like there's no tomorrow" film ini akan menghibur anda yang rencanannya akan baru mulai tayang pada tanggal 22 Juli 2016. Jadi untuk mengetahui cerita lengkapnya anda harus menyaksikan  kekonyolan para hewan purba ini tentunya di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Detail Cast and Crew Ice Age: Collision Course (2016) 

Ice Age 5 : Collision Course (2016)

Jenis Film : Animation, Adventure, Comedy
Produser : Lori Forte, Carlos Saldanha, Chris Wedge
Sutradara : Mike Thurmeier, Galen T. Chu
Penulis : Michael Berg, Aubrey Solomon, Michael J. Wilson    
Produksi : Blue Sky Studios, Twentieth Century Fox Animation

Rilis : 22 Juli 2016
Durasi : 100 Menit
Bahasa : Inggris



Tokoh / Karakter
Aktor / Aktris
Manny
Ray Romano
Sid
John Leguizamo
Diego
Denis Leary
Ellie
Queen Latifah
Peaches
Keke Palmer
Shira
Jennifer Lopez
Buck
Simon Pegg
Crash
Sean William Scott
Eddie
Josh Peck
Shangri Llama
Jesse Tyler Ferguson
Julian
Adam DeVine
Roger
Max Greenfield
Francine
Melissa Rauch
Teddy
Michael Strahan
Brooke
Jessie J
Scrat
Chris Wedge
Gretie
Stephanie Beatriz
Neil deBuck Weasel
Neil deGrasse Tyson
Gavin
Nick Offerman
Granny
Wanda Sykes

Share this

1 Response to "Ice Age 5 : Collision Course (2016), Film Pertualangan Lucu Animasi 3D "

  1. Cukup shock mendengar Peaches akan menikah dengan rupa-nya masih terlihat bocah. Mungkin genre family tidak lagi layak untuk film ini.

    Banyaknya film-film animasi berkualitas yang muncul di tahun 2016, membuat Ice Age 5 tertindih dan seolah menjadi sebuah intermezzo.

    ReplyDelete

Kamu komentar yah? Pasti orang KECE yah?? :D