Monday, July 25, 2016

Zodiak Terbaru Kamu, Juli-Agustus 2016


Aquarius
Aquarius
Tugas dan pekerjaan kamu mulai menggunung, kamu mulai merasa kewalahan dengan kewajiban mu ini dan kamu mulai memikirkan akan ada bantuan dari orang lain, tetapi ingat kamu jangan pernah menjadi ketergantungan terhadap bantuan orang lain. Kamu bisa coba lakukan sendiri terlebih dahulu, jadi jangan malas,terapkan sistem jadwal dan kamu harus taati dan disiplin terhadap jadwal yang kamu buat. Pasti kamu bisa lakukan !


Pisces
Pisces
Kegiatan ekstrakuler kamu semakin  membuat kamu semakin semangat, suasana baru dan kegiatan – kegiatan baru membuat kamu tidak menjadi jenuh, teman – teman baru dan terlebih ada "kecengan" di tempat ekstrakuler yang membuat kamu, tidak ingin untuk melewatkan kegiatan ini.


Aries
Aries
Kegiatan yang monoton membuat kamu dan pacar kamu menjadi jenuh, dan ada masalah dengan pacar kamu, pacar kamu sedikit sensitif dan uring – uringan , tapi kamu jangan menjadi “ Baper “ , kamu harus bisa lebih santai dalam mengahadapinya, pasti situasi ini bisa segera pulih, dan sikap pacar kamu akan kembali normal.


Taurus
Taurus
Kata putus merupakan kata yang “ Pahit “ buat kamu atau siapapun, tetapi putus bukan segalanya, situasi jangan menjadi keruh akibat kamu putus dengan pacar. Yakinlah bahwa pacar kamu bukan yang terbaik buat kamu, So…Kamu harus bisa Move On dan kembali ceria…


Gemini
Gemini
Suasana baru dan teman teman baru membuat kamu menjadi ingin eksis, kamu menjadi semakin “Wara – wiri “ kenalan sana – kenalan sini, tetapi kamu harus memperhatikan pacar kamu, kamu jangan terlalu menjadi Caper dan Terbar pesona , pacar kamu bisa menjadi Bete…jadi kamu harus bisa menjaga itu.






Cancer

Cancer
Buat kamu yang berbintang Cancer, ada sesuatu yang membuat kamu harus mengambil keputusan dan menyangkut terhadap teman-teman kamu. Kamu jangan terburu – buru untuk memutuskannya, kamu bisa mengambil pendapat teman – teman kamu, sehingga kamu bisa mendapat masukan dan  kamu bisa memutuskan dengan tepat sehingga tidak merugikan teman- teman kamu.

Leo
Leo
Kamu harus lebih berhemat saat ini, uang jajan kamu harus bisa di atur supaya uang jajan kamu tidak habis sebelum waktunya, kamu jangan terlalu sering traktir teman – teman kamu, jangan jadikan alasan kamu traktir teman – teman kamu karena ada kecengan di komunitas kamu, jadi kamu harus lebih berhemat.

Virgo


Virgo
Rupanya saat ini masalah keuangan sedang masalah kamu, “ Pendapatan “ kamu sedang tersendat, jadi jangan mudah tergoda membeli sesuatu yang tidak perlu, kamu harus pintar mengatur pengeluatan.


Libra

Libra
Kadang kita dihadapkan terhadap teman – teman yang menjengkelkan, tapi kamu lantas jangan cepat menjadi emosi, Tahaaan…..Jangan terkesan kamu  galak sama teman.

Scorpio

Scorpio
Pacar idaman merupakan sesuatu yang diimpikan semua orang, tetapi jangan kamu menjadi membandingkan dengan orang lain, terlebih kamu membandingkanya dengan bintang Film di Sinetron…..Hehehe….yang harus kamu pastikan bahwa pacar kamu Sayang kamu.

Sagitarius

Sagitarius
Kelas baru dan tentunya  teman- teman baru bakal menjadi pesaing kamu, Lakukan yang terbaik dan  tunjukan bahwa memang kamu mempunyai kualitas lebih dari teman – temanmu itu, dan lakukan secara Sportif.



Capricorns

Capricorns
Rupanya keuangan menjadi masalah kamu saat ini, Kamu belum bisa mengatur keuangan kamu sehingga kamu menjadi boros , Jadi aturlah keuangan kamu dan jangan terlalu boros…..!








Share this

0 Comment to "Zodiak Terbaru Kamu, Juli-Agustus 2016"

Post a Comment

Kamu komentar yah? Pasti orang KECE yah?? :D