Tuesday, July 5, 2016

Film "Koala Kumal", Film Bioskop Kisah Komedi Patah Hati

Film Bioskop  Drama "Koala Kumal" merupakan film dengan genre Comedy dan Drama. Yang ditangani oleh rumah produksi Starvision Plus.

Film "Koala Kumal", Film Bioskop Kisah Komedi Patah Hati


Dalam film Koala Kumal  ini Raditya mempunyai peran yang komplit dimana Raditya bertindak sebagai penulis scenario, sutradara, sekaligus sebagai pemeran utama di film Koala Kumal ini.
Siapa yang tidak kenal Raditya Dika, dia adalah seorang komika yang multitalenta. Raditya Dika sering membuat buku bergenre komedi yang selalu diangkat ke Layar Lebar. Tercatat sudah beberapa film karyanya yang rilis di Indonesia seperti Cinta Brontosaurus, Marmut Merah Jambu, dan lain sebagainya. Di tahun 2016 ini, Dika kembali membuat bukunya diangkat ke layar lebar dengan judul “Koala Kumal”. Yang berkolaborasi dengan Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia sebagai produser Dalam Film Koala Kumal ini,Film ini juga  akan menghadirkan actor dan aktris beken seperti Acha Septriasa, Sheryl Sheinafia, Nino Fernandez dan tentunya pemeran utama akan dipegang oleh Raditya Dika sendiri. Sinopsis Film Koala Kumal 2016 berpusat kepada kehidupan Dika yang sedang patah hati karena pernikahannya batal akibat kehadiran orang ketiga yang hadir dikehidupan pacarnya. Kamu penasaran bagaimana jalan cerita film ini kan? Simak ulasan Film Koala Kumal, Sinopsis, Detail, dan Para Pemeran berikut ini.

Film "Koala Kumal", Film Bioskop Kisah Komedi Patah Hati

Cerita film ini mengisahkan  seorang penulis buku bernama yang bernama Dika (Raditya Dika) yang mempunyai pacar yang tidak lama akan berencana menikahi pujaan hatinya itu, yang bernama Andrea (Acha Septriasa). Namun, permasalahan pun datang semua rencananya hancur seketika . Saat Dika mengetahui Andrea telah berselingkuh dengan pria lain, Andrea tergoda oleh pria lain karena kegantengannya ,lantas siapa  pria itu ? dia adalah James  (Nino Fernandez) oleh sebab itu dan rencana untuk menikahi Andrea pun gerakhir dengan kegagalan. Karena patah hati, dan belum bisa “move on” yang sangat menggangu dalam kehidupan  Dika, sehingga  Dika tidak bisa menyelesaikan bagian bab terakhir dari project penulisan bukunya . Saat iulah muncul seorang wanita cantik yang berusaha membantu Dika untuk bisa “ move on “ melepas patah hatinya,  dia  bernama Trisna (Sherly Sheinafia). Awalnya, Trisna berencana membantu Dika untuk menyelesaikan bab terakhirnya, seiring berjalannya waktu Dika dan Trisna menjadi akrab. Akhirnya, Trisna tahu penyebab Dika tidak bisa menyelesaikan bukunya, Trisna menyarankan Dika untuk balas dendam terhadap mantan kekasihnya. Apakah Dika akan menuruti saran Trisna?.....penasaran? Nah jawabannya kamu harus saksikan di film “Koala Kumal”di Bioskop kesayangan  kamu. Film ini akan tayang pada lebaran tahun 2016 tepatnya bulan Juli 2016.
Film "Koala Kumal", Film Bioskop Kisah Komedi Patah Hati







Detail Film Koala Kumal
Genre
Comedy, Drama
Sutradara
Raditya Dika
Produser
Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Penulis Skenario
Raditya Dika
Penulis Novel
Raditya Dika
Pemain Film
Raditya Dika sebagai (Dika)
Sherly Sheinafia sebagai (Trisna)
Acha Septriasa sebagai (Andrea)
Nino Fernandez sebagai (James)
Fero Walandouw
Ernest Prakasa
Anissa Aziza
dll

Tanggal Tayang
Lebaran 2016 (Juli 2016)
MPAA
Remaja (R 13+)
Durasi
90 Menit
Rumah Produksi
Starvision Plus

Share this

1 Response to "Film "Koala Kumal", Film Bioskop Kisah Komedi Patah Hati"

Kamu komentar yah? Pasti orang KECE yah?? :D