Sunday, September 30, 2012

Kutipan Lucu "Malam Minggu Miko" Episode 1 (Nissa)



Berikut ini adalah kutipan-kutipan lucu dari Webisode-nya Bang Raditya Dika, "Malam Minggu Miko" Eps. 1 - Nissa.

Miko: Gimana udeh keren belum gue? (Sambil Make & nunjukin baju yang sering di pake olga).

Rian: Lo kaya pedofil baru akil balig tau ga.

Miko: Ini bukannya keren.. Gue liat olga make baju kaya gini di Tv-tv?

-------------------------

Rian: Ini "First Date", lo tuh harus keliatan keren, macho, pake kaos ketat, kalo bisa ampe pentil lo keliatan. itu baru keren.

Miko: Emang gue kurang macho ya?

Rian: Lo cemen, Orang putus sama putri aja lo nangis!

Miko: Engga, gue.. gak nangis.. (Kenyataannya Miko nangis sambil nyanyi-nyanyi gak jelas)

-------------------

Rian: Nama gue Rianto Martino, Gue salah satu temennya miko, dan pengetahuan gue soal cewek itu udah.. udah luas, gue tau semuanya soal cewek. apalagi soal deketin cewek... Karna gue langganan... Majalah Gadis.

---------------------

Rian: Gue yakin anisa pasti suka sama lo, karena kalo dia gak suka lo, dia cewek bego. karna lo tuh udah keren banget men.

Miko: Lo juga keren kali.

Rian: kerenan elu men. (Sambil tangan kiri megang bahu miko)

Miko: Elu yang keren. (Sambil tangan kiri & kanannya megang bahu ryan)

Rian: Kerenan lo. (Sambil tangan kiri & kanannya megang bahu miko)

Miko: kerenan lu. (Sambil pegang-pegangan bahu)

Ryan: Miko ini JIJIK!!!

-----------------------------

Rian: *Nyanyi lagunya cherrybell* Tuhan, tolong aku...

(Miko Nelfon)

Rian: Apa lagi???

Miko: Kayanya gue batalin aja deh.

Rian: Duuhhh.. Apa susahnya sii? kenapa?

Miko: Yaaa, abis gue gak tau mau ngomong apa. gue, gue mau ngomong apa coba??

Rian: Mik, kan gue udah ajarin semuanya, Yang paling penting lo harus macho. Misalnya, dia nanya "musik favourit lo apa?", lo jawab "Death Metal!!" Gituuu..

Miko: Tapikan, tapikan gue gak suka Death Metal.

Rian: Ya bo'ong aja Bencoong!! yg penting lo harus keliatan macho. Misalnya gini nih, misalnya dia nanya, "Film Faforit lo apa?" lo mau jawab apa?

Miko: Karate kid..

Rian: Itu film unyu Begoo!

Miko: tapikan karate kids ada berantemnya..

Rian: Lo udeh nonton filmnya belom sih? itu si anak kerate kids kalo diajak tawuran sama anak STM, pulang-pulang kepalanya aja udah bocor! lu cari film lain yang lebih sadis.. udah sana.

--------------

Miko: u.. Udah lama yah gak ujan diluar..

Nissa: Tapi kemaren sempet ujan pas pagi.

Miko: Iya? Basah ujannya?

Nissa: Guenya si engga.

Miko: Air dari langit, ujan.

----------------------

Miko: Itu ada mangga di deket pipi.

Nissa: Ini melon.

Miko: Eh iya, melon..

--------------------------

Miko: Bin, bin, bintang lo apa?

Nissa: Gemini.

Miko: Oh gemini!.

Nissa: Lo tau apa soal gemini??

Miko: Engga, gue lahir Jumat Wage. Co, cocok gak?

(Nissa dieeem)

Miko: Eng, engga yah..

---------------------------

Miko: Suka nonton? Film apa biasanya?

Nissa: Kalo percintaan si "Fallin Love".

Miko: Ooh, Falling Love, bagus tuh.. gue nangis nonton itu..

Nissa: Kalo lo sendiri?

Miko: Oh. gue film yang macho, yang macho, banyak berantemnya..

Nissa: Kaya apa tuh?

Miko: Kaya.. Kaya rumah darah, rumah darah banyak berantem, banyak darah.

----------------------------

Miko: Nis, nis..

Nissa: Lo ngikutin gue!!

Miko: Iya, Gue, gue mau mastiin lo gpp.

Nissa: Ngapain ngikutin gue sampe kerumah??!!

Miko: Tadi takut kebunuh..

Nissa: Lo jangan deket-deket! Lo bukan mau ngebunuh gue kan?

Miko: Eng, engga, bukan. Kok jadi gue yg ngebunuh??

(NIssa langsung ngeluarin Deodoran Semprot, dan langsung nyemprotin itu ke mata miko)

Miko: Itu.. Itu semprotan deodoran!

Nissa: Iyaaaa!

Miko: Emang mata gue bau keteek??!

---------------------------------

Rian: Udah gak usah sedih, gue bisa ngenalin lo sama temen-temen cewek gue yang laiin.

Miko: Engga, engga..

Rian: Nih ada, nih ada, namanya Miranda. Pinter banget men.

Miko: Eenggaaa..

Rian: Cantiik.. Model, serius gue..

Miko: Engga, enggaaa!

Rian: Mirandaaa!

Miko: Enggaaa...!

(Hening sejenak)

Rian: Mantannya jelek loh dulu..

Miko: Fo.. fotonya gimana?

---------------------

Gue rasa cukup, kalo ada salah-salah kata maafin yah. Kalo gak keberatan, MINTA LIKENYA DONG :). TWEETnya juga boleh. THANKS DUDE :)

Oh iya, ini Link Videonya.

Share this