Tuesday, June 14, 2016

Tips Ampuh Melepas Status Jomlo mu

Lepas Jomlo mu

Banyak sekali yang mengartikan status Jomlo , Suatu kondisi yang memalukan, bikin frustasi, atau ada juga yang mengartikan sesuatu yang banyak seru nya. Senyaman apapun kamu, dengan status jomlo mu pasti kamu ga  bisa lepas dari omongan “ miring “ dari teman, orangtua, saudara mu, atau bahkan orang yang baru saja kamu kenal .Dengan kondisi ini, walaupun kamu sendiri cuek , tetapi lama-lama kupingmu juga menjadi merah mendengar omongan ini. Seperti dalam iklan : “ Mobil Aja Punya Gandengan , Masa Kamu Enggak “, “Gak Kesepian kamu kalau Gak Pacar?, “ Masa Umur Segini Belum Punya Pacar Juga Sih”  dan lain sebagainya ,duh ga enak banget dengernya. Makanya kamu jangan di cap sebagai Jomlo sejati, ayo lakukan sesuatu agar kamu bisa segera melepaskan status Jomlo kamu. Jomlo itu bukanya tidak laku lho !, segera pensiun dari status Jomlo mu
Ayo usaha, Lakukan untuk segera pensiun melepas dari status Jomlo mu. Lalu apa  sih usaha agar segera pensiun dari kejombloan mu? Nih Tips Ampuh Melepas Status Jomlo mu, Lakukan  cara berikut ini  ini supaya cepat terlepas dari status Jomlo:

1.    “Hang Out Dong, Jangan Di Rumah Melulu!”
Permasalahan yang lazim dari Jomlowan atau Jomlowati yang sibuk dengan kegiatan nya masing – masing ,adalah ga ada waktu atau sudah cape seharian beraktifitas.Alasan ini lah yang membuat status Jomlonya semakin menahun. Jangan di rumah melulu, jangan jadi penghuni rumah sejati !Ayo sempatkan Hang Out keluar rumah, ajak teman dan sahabat buat hang out bareng. Siapa tahu salah satu dari sahabat kamu punya teman yang bisa diajak kenalan. Jadikan sahabat kamu sebagai mak comlang.  

2.    Rubah penampilan mu
Coba baca artikel artikel yang bisa memperbaiki penampilanmu, Artikel fashion, Make up, atau gaya ramput. Dan segera lah konsultasikan ke salon yang kamu andalkan. Ubah penampilan kamu supaya terlihat lebih fresh.

3.    Aktif di Medsos
Perluas pergaulan kamu , termasuk di Media Sosial salah satunya . Kamu jangan  hanya berteman dengan orang yang itu-itu  saja. Cobalah untuk  menambah teman baru.Buat  Foto Profil kamu sendiri lebih keren , tapi jangan sekali – kali memasang  foto orang lain di Akun Mendsos kamu. Dengan Foto Profil kamu makin keren bisa mendatangkan banyak teman loh. Tapi wajib diingat dalam menerima permintaan  pertemanan di Medsos sebaiknya kamu selalu berhati –hati, banyak kejahatan  yang bersumber dari pertemanan di Medsos yang bisa merugikan diri kamu. Jadi kamu harus selalu waspada !

4.    Jangan  Menutup Diri
Ayo buka diri  kamu untuk mendapatkan seseorang yang kamu idamkan. Jangan karena kamu mengalami trauma di masa lalu ,disakiti, dikhianati oleh pasanganmu, yang membuat kamu tidak mau membuka hati untuk orang lain .Bukalah diri  kamu , lanjutkan hidup kamu menjadi lebih baik.

5.    Realistis
Setiap orang pasti memiliki tipe pasangan yang mereka inginkan. Tetapi jangan jadikan itu menjadikan penghalang buat kamu, jangan kamu menjadi pribadi yang terlalu pemilih. Jika ada orang  baik yang mendekati kamu tetapi tidak sesuai dengan kriteria yang kamu harapkan, lantas kamu putuskan untuk menutup diri.  Baiknya  kamu bisa  membuka hati dan tidak terpaku pada tipe yang sudah kamu tetapkan.

Itulah beberapa tips agar kamu bisa melepas dari status Jomlo. Tidak kalah penting kamu harus menyadari penuh bahwa setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, dan kamu harus menjadi diri kamu sendiri. Berusahalah  untuk melakukan perubahan untuk masa depan kamu.

Share this

0 Comment to "Tips Ampuh Melepas Status Jomlo mu "

Post a Comment

Kamu komentar yah? Pasti orang KECE yah?? :D