Tuesday, November 20, 2012

Cara Keren Dapat Banyak Like dan Followers Instagram


Kali ini Munafsiq Blog akan membahas tentang Instagram. Pastinya kamu tau kan, Instagram lagi di musim yang sangat ramai-ramainya nih, walaupun baru sekitar 2 tahunan. Dilansir dari Nyunyu, Sekarang Instagram sudah seperti makanan sehari-hari buat orang-orang didunia. Kenapa makanan sehari-hari?  Karena tiap hari sebelum makanan mereka mereka makan, mereka akan upload foto makanan mereka ke Instagram -__-.

Aplikasi yang bisa didownload di Iphone atau Android ini berkembang sangat pesat juga karena ponsel-ponsel Android pun ramenya udah kaya oksigen, selain itu harganya pun makin terjangkau aja.

Nah biar kalian gak kalah eksis, Munafsiq Blog akan kasih beberapa tips, biar IG kalian ramai dengan ‘likes’ dan followers pastinya !

Karma

Ada sebab ada akibat, jadi kalo mau di like ya like dulu foto-foto orang lain ya, sambil berdoa mereka juga ngelike foto kamu

Pakailah Hashtag

Nah dengan hashtag, orang-orang  maupun arwah  penasaran pun bisa datengin IG (Instagram) kalian. Contoh Hashtag popular misalnya : #Iphonesia, #photooftheday, #instadaily. Nah daripada nyari-nyari hashtag populer, ada tips dari kita nih, kalian buka aja Thirdparty dari instagram, nih! http://web.stagram.com/hot/ , disitu kalian bisa temuin top Tags, Top IGers, dll.

Share Foto

Jangan lupa share foto kalian juga di Socmed paling dasyat abad ini, Facebook dan Twitter, biar temen-temen kalian tau, kalo kalian juga eksis seada-adanya.

Upload Foto Terbagus Kamu

Dan pastinya orang bakal nge-like foto yang bagus, jadi… Upload foto terkeren yang bisa kalian dapetin, kalo foto belahan, belahan pantat maksudnya pasti agak susah sih buat dapetin like-nya , kalo ada dislike button mungkin lebih gampang, dan jangan lupa kalo kamu punya 40 foto, jangan di-upload semua dalam 5 menit ya, ini bukan ngirim email, upload-nya satu-satu, dan dikasi jarak waktu…

Primary Time

Nah, ngomong-ngomong waktu, ada jam-jam “primetime” nih, kalo menurut gue ya… jam-jam ramenya IG adalah pas bangun pagi (orang biasanya liat hape dulu kan tuh), trus pas jam makan siang (mulai ngapdet foto makanannya) sama pas mau tidur (nyari foto cewe sexy).

Kesukaan Cewek n Cowok

Selain itu, ada fakta penting yang kalian inget. Mata cowo gak bakal jauh dari cewek yang sensual, bibir bentuk M, dada membusung , dan mata cewek gak bakal jauh dari cowok ganteng, sikspek, dan mukanya minta di endus. Jadi kalian tau kan harus ngapain ?

Kalau kalian udah jalanin ini semua, dan belum berhasil, kalian bisa ke option, terus uninstall apps, deh. Kalo engga, Lempar HP kalian ke lantai, dan injaklah sekuat-kuatnya.

Sabar aja ya beb..

Baca Lanjutan Artikel Ini DISINIBiar makin banyak yang Follow dan like ;)

Source.

KALIAN LUAR BIASA...

Source: Mood Booster Blog [dot] com.

Share this

2 Responses to "Cara Keren Dapat Banyak Like dan Followers Instagram"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Kamu komentar yah? Pasti orang KECE yah?? :D