Sunday, August 14, 2016

Zodiak Kamu Saat Ini, Pertengahan Agustus 2016

Aquarius
Aquarius
Saat ini beberapa masalah menimpa pada sahabat kamu,sebagai teman kamu memang harus peduli dan selalu berbagi akan suatu hal , tetapi dalam hal tertentu  kamu harus tau kapan kamu boleh ikut campur mana yang tidak boleh, karena tidak semua masalah sobat kamu , kamu harus selalu ikut dalamnya .Jadi kamu harus selektif ya ….



Pisces
Pisces
Selera makan kamu lagi membaik didukung dengan dompet yang sedang tebal, membuat  semua makanan ingin  kamu coba, nah kamu saat ini tergoda pada makanan restoran yang sudah lama kamu incer. Jadi pergunakanlah kesempatan ini dengan baik, hati – hati akan jajanan yang kamu makan bisa – bisa kamu akan mendapat masalah pada perut kamu.

Aries
Aries
Saling percaya dengan pasangan merupakan suatu hal yang mutlak,suatu modal utama agar hubungan kamu terjalin dengan baik, hati-hati akan orang ketiga yang selalu jadi pengganggu ,jadi jangan sekali-kali kamu untuk bermain api, sehingga kepercayaan dari pasanganmu bisa memudar.


Taurus
Taurus
Keuangan kamu saat ini membaik, berbagai sumber keuangan mengalir ke kantong mu, meski sedang berkantong tebal , kamu harus selalu menjaga pengeluaran kamu, boleh sesekali kamu traktir teman-teman mu, tetapi kamu jangan terlalu sering ngajak traktir  teman – teman mu itu. Nanti malah  kamu bisa dimanfaatkan , oleh teman kamu sendiri

Gemini
Gemini
Ada masalah antara kamu dengan pasangan,yang bisa  menjadi penghalang bagi kamu  untuk bertemu. Apapun masalahnya ,tidak ada salahnya kamu meminta maaf duluan, seringkali masalah berlaur-laut atau bahkan memburuk bila keduanya saling memamerkan ego masing-masing, jadi untuk kebaikan kamu dan pasangan mu buang jauh-jauh ego mu itu dan jangan “jaim dan gengsi “ karena itu bukan merupakan solusi.

Cancer
Cancer
Kadang perasaan manusia selalu berubah-rubah, seperti roda pedati yang berputar, kadang diatas, dan kadang dibawah.Begitu pun kamu dan pasanganmu, kali ini pasangan kamu sedang ingin diperhatikan lebih oleh mu, mungkin sesuatu telah terjadi pada pasanganmu, jadi baiknya kamu luangkan waktu untuk memberikan perhatian lebih bagi dia.

Leo

Leo
Leo, keuangan kamu saat ini bisa dikatakan aman, berbagai kebutuhan saat ini telah terpenuhi dan sepertinya tidak ada pengeluaran yang cukup berarti bagi kamu hingga akhir bulan ini. Jadi kamu bisa santai dan tidak perlu khawatir akan keuangan mu.

Virgo

Virgo
Kemampuan seseorang itu berbeda-beda, ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing, apapun itu bidangnya. Kamu tidak bisa membandingkan temanmu dengan kemampuan kamu, karena belum tentu kemampuan temanmu itu sama persis dengan kamu, jadi dengan kata lain kamu harus bisa bisa bijak dalam mensikapinya.

Libra

Libra
Ada promo besar-besaran dengan harga cuci gudang, inilah yang kamu tunggu akhir-akhir ini, membeli barang dengan harga miring, “Eit”….kamu harus selalu berhati-hati, jangan sampai barang yang tidak kamu perlukan kamu beli juga,..mending baiknya kamu tabung dulu buat membeli keperluan lain di lain waktu.


Scorpio
Scorpio
Kamu saat ini sedang sibuk dengan aktifitas kamu, tugas, ekstrakulikuler, menumpuk dihadapan kamu yang harus kamu selesaikan. Membuat beberapa aktifitas kamu yang terbengkalai, termasuk pasangan kamu yang kamu “ Cuekin “, baiknya di waktu agak senggang kamu memberikan kabar, baik itu sms,bbm,atau telepon, agar pasangan mu tidak menjadi  “Bete”.



Sagitarius
Sagitarius
Sibuk di suasana baru membuat kamu mempunyai banyak teman baru,ada saat ini teman lawan jenis kamu diam-diam sedang memperhatikan kamu, kamu jangan sampai terlena. Karena kamu sudah mempunyai pasangan yang menyayangi kamu.


Capricorns
Capricorns
Bergaul di komunitas tertentu membuat kamu, banyak bergaul dengan banyak teman. Ada salah satu diantara nya yang kamu “taksir”, saat ini kamu sedang giat untuk mendapatkan perhatiannya.Tapi jangan terlalu over malah kamu bisa di bilang lebay.









Share this

0 Comment to "Zodiak Kamu Saat Ini, Pertengahan Agustus 2016"

Post a Comment

Kamu komentar yah? Pasti orang KECE yah?? :D